Menambah logo Linkedin di WordPress

pic_logo_119x32Malam ini saya sangat senang, setelah beberapa kali mencari cara untuk memasang logo Linkedin di widgets saya, akhirnya…. sukses juga. Dengan lelah yang masih terbawa karena dua malam ini begadang untuk update web, akhirnya masih bisa juga konsentrasi mencari caranya. Dan ternyata cara tradisional yang saya pakai masih mujarab juga, buktinya…. anda bisa membuka linkedin saya dengan meng-klik logo linkedin yang ada didepan anda, yang mana saja…, karena saya tidak mau mengganggu selera¬†bagus anda….

Mau tukaran link di Linkedin, just find me and add me…. atau silahkan memberi komentar di post ini dan berikan ID linkedin anda untuk saya add, dan mari bersama di Linkedin.

2 Responses to “Menambah logo Linkedin di WordPress”


  1. 1 Blogodolar July 1, 2009 at 9:13 am

    Wah…saya masih mumet dengan linkedin. Gak pernah daftar, tapi didaftarin teman. tahu2nya muncul deh…

    • 2 kuttumbaba July 1, 2009 at 9:20 am

      Sebenarnya saya jug sih mas…
      tapi lama2 ngak juga, butuh sedikit waktu lebih konsen ngisi semuanya…
      kalo dah punya resume / CV, silahkan saja diupload disana, ini sama ma facebooknya para pencari kerja profesional dan akan banyak manfaatnya insyaAllah.
      selamat mengupdate linkedinnya ya…


Leave a Reply

